Kembali ke JAVA lagi..

Ini Final Java yang sudah clear :D
Konversi bilangan, terbilang, dan pecahannya, dengan login nama dan jenis kelamin :D

Ni langsung coding ajjah kk :D
Bisa di download di link di bawah ini :D

KonversiBilangan
Password : embikpetikes

Itu coding di atas...
Ini hasil gambarnya :D
Awal kita nge-RUN coding ini akan muncul seperti ini :D
Ini menyuruh kita untuk memasukkan nama anda sebagai login :D



Apabila langsung di OK akan muncul notifikasi ini


Apabila menekan CANCEL atau tombol CLOSE, akan muncul notifikasi ini..



Lalu Saya memasukkan nama "Nanda"


Setelah saya memasukkan nama, akan muncul dialog lagi untuk memasukkan jenis kelamin :D


Apabila saya langsung menekan OK akan muncul seperti ini :D

 Apabila menekan CANCEL atau tombol CLOSE, akan muncul notifikasi ini..


Lalu saya isi dengan kelamin "Laki"



Saya memilih Biner.. Dan saya masukkan angka 12..
Apabila langsung menekan OK atau mengisi dengan huruf juga ada notifikasinya :D


Dan ini hasilnya :D Di tekan OK akan kembali ke Menu :D


Kali ini saya memilih terbilang. Dan akan muncul seperti ini :D
Saya masukkan angka 54123..
Apabila langsung menekan OK atau mengisi dengan huruf juga ada notifikasinya :D



 Muncul ini deh :D




Skrg memilih pecahan :D
Saya Masukkan angak 543123..
Apabila langsung menekan OK atau mengisi dengan huruf juga ada notifikasinya :D


Munculnya kyk gni dah :D



Yang terakhir apabila memilih KELUAR..
Maka akan tampil ini :D

Dan OK exit dah :D


Ini dulu dah :D
Kalo ada salahnya mohon kritik :D