Agan Sista...
Muncul lagi nih :D
skrg ada konversi yang menggunakan PHP :D
Kalo sbelum'e kan java..
nih dah.. Lngsung ajjah :D

Download coding ini :D
Download

1. Kita buat file PHP Web Page dan kasih nama Validator1.php..
Lalu setelah itu, Copykan Coding_Validator1.txt ke dalam file Validator1.php :D

2. Kita buat file PHP Web Page lagi dan memberi nama KonversiBilangan.php..
Lalu kopikan koding yang ada di dalam file Coding_KonversiBilangan

Silahkan baca referensi gambar ini :D



Stlh semua file lengakap dengan Codingnya...
Silahkan Run atau tekan (Shift+f6) untuk ngeRUN :D
Selamat mencoba :D

Ini hasil punya saya :D
Pada saat di run pertama kali akan muncul tampilan ini (Validator1.php) :D


Lalu Saya mengisikan nama = Nanda 
Jenis Kelamin = Laki-Laki (saya pilih)

Setelah Di klik Login, Maka akan muncul lagig tampilan KonversiBilangan.php...


Sthl itu.. Saya isikan desimalnya dana juga saya memilih jenis konversinya :D
(saya memilih 14 & Biner). Lalu tekan Konversikan :D


Maka akan muncul hasilnya :D
Jika di Tekan tombol Reset, Maka akan kembali pada Validator1.php :D



Skian Agan Sista :D
Terima Kasih :D
Wait Selanjutnya ya :D